Roger Schmidt Puas Usai Benfica Tahan Imbang PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 08:31 WIB
Manajer Benfica, Roger Schmidt.

Roger Schmidt. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Benfica, Roger Schmidt, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Meski gagal meraih kemenangan, namun Schmidt menilai hasil imbang menjadi hasil yang adil bagi kedua tim.

Benfica gagal meraih kemenangan saat mereka menjamu Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada matchday ketiga Grup H Liga Champions tersebut, The Eagles hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-22 usai Lionel Messi mencetak gol indah. Namun mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-44 setelah Danilo Pereira mencetak gol bunuh diri.

Sesaat setelah laga usai, Roger Schmidt lantas memberikan komentarnya. Schmidt mengaku sangat puas usai timnya berhasil menahan imbang tim sekuat PSG.

"Pertandingan yang hebat menghadapi tim yang luar biasa. Saya sangat puas dengan penampilan kami, para penggemar menunjukkan dukungan luar biasa dan ini merupakan malam Liga Champions yang hebat. Hasilnya cukup adil bagi kedua tim," ujar Schmidt kepada Eleven Sports.

"Secara keseluruhan, kami menampilkan apa yang seharusnya kami tunjukkan. Kami bermain sepak bola dengan penuh keberanian dan percaya pada kemampuan sendiri."

Pada kesempatan yang sama, Schmidt juga memberikan komentar terkait peluang timnya untuk lolos ke babak berikutnya.

"Ini grup yang sangat sulit. Kami berada di posisi tengah namun dalam kondisi yang sangat baik. Saat ini kami memiliki laga tandang di Paris yang sangat sulit, tapi saya pikir kami akan lolos [dari fase grup]. Untuk melakukannya, kami harus memenangkan satu atau dua pertandingan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Benfica, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-schmidt-puas-usai-benfica-tahan-imbang-psg
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini