Roger Ibanez Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Mar 2021, 19:30 WIB
Roger Ibanez tanda tangan kontrak baru dengan AS Roma

Roger Ibanez - Tiago Pinto

Berita Liga Italia: Pada Kamis (4/3), AS Roma mengumumkan bahwa central defender mereka, Roger Ibanez, telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 2025.

Pengumuman Giallorossi tersebut dikeluarkan hanya dua pekan setelah agen sang pemain, Frederico Moraes, dan Roma, bertemu dan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

Saat bicara pada situs resmi klub seusai menandatangani kontaknya, Ibanez mengaku bahwa kontrak barunya itu sangat berarti baginya, dan dia juga mengaku akan terus bekerja untuk menjadi lebih baik.

“Perpanjangan kontrak ini sangat berarti bagi saya, saya sudah bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan bahwa saya layak mewakili klub ini,” kata Ibanez.

“Saya sadar bahwa saya harus terus menjadi lebih baik, tapi ada satu hal yang saya tahu dengan pasti, saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk Roma, untuk di masa depan.”

Sementara Roma sendiri juga tak sabar agar Ibanez segera menandatangi perpanjangan kontrak mengikuti awal kariernya yang impresif bersama Roma. Dalam kontrak barunya, Ibanez mendapat kenaikan gaji signifikan dari 750.000 juta euro menjadi 1.7 juta euro per musim.

“Roger adalah salah satu pemain muda berbakat yang ingin dibangun oleh klub, baik untuk saat ini dan di masa depan,” kata direktur umum Roma, Tiago Pinto.

“Sejak kedatangannya di Roma, dia dengan konsisten menjadi lebih baik. Kami yakin dia masih punya banyak ruang untuk berkembang.”

Artikel Tag: AS Roma, Roger Ibanez, kontrak baru

2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini