Rodrygo Sulit Jelaskan Usai Real Madrid Libas City

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 14:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil mengalahkan Mnchester City dengan skor 3-1, sekaligus melaju ke partai final Liga Champions. Rodrygo Goes mengaku sulit ungkapkan dengan kata-kata usai berperan membawa timnya lolos ke partai final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB, Los Blancos berhasil lolos setelah mengalahkan Manchester City di leg kedua babak semifinal dengan skor 3-1.

Riyad Mahrez sempat membuat Manchester City memimpin dengan skor 1-0. Namun, Rodrygo Goes mencetak dua gol untuk membuat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Pada masa perpanjangan waktu, Karim Benzema mencetak gol untuk membawa Los Blancos memimpin dengan skor 3-1 sekaligus lolos ke final lewat agregat 6-5.

“Saya sangat senang bisa mencetak dua gol di semi final dan membawa Madrid ke tempat di mana mereka selalu berada – final Liga Champions – dan memenangkannya. Saya tidak bisa mendengar apa yang dikatakan rekan satu tim saya kepada saya karena saya tidak percaya apa yang terjadi,” katanya.

“Kami kalah dalam pertandingan, gol pertama saya di menit ke-90 dan kami mati, dan kemudian apa yang terjadi adalah apa yang terjadi. Itu versi terbaik saya di Liga Champions, dan saya harap saya bisa terus mencetak lebih banyak gol.”

“Dengan seragam ini, kami belajar untuk selalu berjuang sampai akhir dan begitulah adanya. Kami kebobolan satu gol dan kami hampir mati, tetapi dengan gol pertama saya, kami mulai percaya karena kami telah melawan balik di pertandingan lain, dan kemudian datang yang kedua.”

"Mulai sekarang, kami mengalihkan perhatian kami ke Liverpool. Kami memiliki dua pertandingan LaLiga lagi yang bisa kami gunakan untuk mempersiapkan final,” lanjutnya.

Pada pertandingan partai final, Real Madrid sudah ditunggu oleh Liverpool yang berhasil lolos ke partai final setelah mengalahkan Villarreal di babak semifinal.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-sulit-jelaskan-usai-real-madrid-libas-city
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini