Rodrygo Senang Bisa Cetak Gol Indah ke Gawang Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Sep 2022, 12:42 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes mengaku sangat senang bisa menyumbangkan gol lagi untuk Real Madrid ke gawang Real Mallorca. Menurutnya, itu merupakan gol yang indah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid harus bekerja keras memetik kemenangan besar dengan skor 4-1. Pasalnya, Mallorca menyuguhkan perlawanan sengit, khususnya di awal laga. Terbukti, tim tamu secara mengejutkan mampu mencetak gol lebih dulu.

Namun, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil bangkit dan mencetak empat gol untuk memenangkan pertandingan kali ini. Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Fede Valverde, Vinicius Jr, Rodrygo Goes, dan Antonio Rudiger.

“Itu adalah gol yang indah dan saya senang. Carvajal memberikan bola kepada saya, saya mulai berlari, ruang terbuka, saya melewati dua bek tengah dan berhasil mencetak gol," katanya.

“Ini istimewa untuk bermain di sini di depan para penggemar kami. Mereka sangat membantu kami. Ini adalah mimpi untuk bermain di sini dan saya mencoba dan memanfaatkannya sebaik mungkin setiap kali saya bermain di Bernabéu." “Awal kami tidak bisa lebih baik lagi. Ini adalah buah dari usaha kami. Kami memiliki dua pertandingan sulit yang akan datang sekarang, kami harus terus bekerja dan melakukan hal yang benar karena kami memiliki segalanya untuk menikmati musim yang fantastis." Kemenangan ini menjaga laju sempurna Madrid di Liga Spanyol sejauh ini. Los Blancos menyapu bersih lima pertandingan untuk mengumpulkan total 15 poin di klasemen sementara.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-senang-bisa-cetak-gol-indah-ke-gawang-mallorca
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini