Rodrygo Sadar Man City Lawan yang Berat untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Apr 2022, 21:32 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Rodrygo Goes sadar bahwa tim besutan Pep Guardiola itu lawan yang Tangguh.

“Mereka akan menjadi lawan yang tangguh. Kami tahu cara mereka bermain dan seberapa bagus mereka. Jika mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions, itu berarti mereka bagus, dan itu tergantung pada cara City bermain, dengan banyak penguasaan bola,” katanya.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan kami harus memastikan kami terus bermain seperti sebelumnya dan mencoba melewatinya,” tambah pemain asal Brasil itu.

Rodrygo ditanya tentang betapa istimewanya atmosfer di Stadion Santiago Bernabeu selama pertandingan di Eropa. Dua pertandingan yang dimainkan di sana selama fase knock-out musim ini telah menghasilkan momen-momen yang tak terlupakan. Pertama, kemenangan comeback bersejarah melawan PSG.

“Saya ingat pertandingan pertama melawan PSG, ketika kami kalah di sana pada menit terakhir. Itu benar-benar sulit dan kami sedikit berkecil hati, tetapi setelah beberapa saat kami menjadi yakin bahwa kami bisa bangkit kembali. Lalu saya ingat malam ajaib di Bernabéu,” ungkapnya.

“Para penggemar bersama kami dan kami kalah di awal, tetapi kemudian kami kembali dan itu adalah salah satu momen terindah yang pernah saya alami dalam sepak bola. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk menjelaskannya. Itu hanya bisa terjadi di sepak bola dan hanya Real Madrid yang bisa melakukannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-sadar-man-city-lawan-yang-berat-untuk-real-madrid
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini