Rodrygo Mulai Paham Cerita Legenda di Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Mei 2022, 19:05 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes kini percaya bahwa cerita legenda di Santiago Bernabeu bukan omong kosong. Penyerang berkebangsaan Brasil itu merasakan magisnya ketika membawa Real Madrid mengalahkan Manchester City dengan skor 6-5 lewat perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rodrygo menginspirasi kebangkitan tim tuan rumah dengan mencetak dua gol. Los Blancos dipastikan lolos ke partai final berkat gol Karim Benzema.

“Penonton ini luar biasa, mereka membawa kami ke Final setelah gol pertama. Pemain muda seperti saya telah memahami cerita legenda Santiago Bernabeu pada malam-malam di Eropa setelah pertandingan melawan PSG, Chelsea dan Manchester City,” katanya.

Ketika ditanya tentang apakah tim benar-benar percaya keajaiban itu mungkin terjadi tepat di depan gol pertamanya, sang penyerang coba bicara jujur.

“Mari kita menjadi nyata dan jujur. Pada menit ke-89 kami tidak berpikir keajaiban ketiga mungkin terjadi dan di dalam kepala kami, kami hampir kalah, tetapi gol saya terjadi dan kemudian semuanya berubah,” jelasnya.

Rodrygo telah menjadi kontributor utama untuk Real Madrid di Liga Champions musim ini, tetapi ingin memuji seluruh tim atas usahanya.

“Saya sadar bahwa gol saya melawan Chelsea dan dua gol saya melawan City membantu tim mencapai Final, tetapi saya tidak akan mencetak gol itu tanpa kerja keras dan usaha tim. Jika kami berhasil memenangkan yang ke-14 itu berkat kerja semua orang, kami semua bersama-sama dalam hal ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-mulai-paham-cerita-legenda-di-santiago-bernabeu
1932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini