Rodrygo Merasa Terhormat jika Bisa Bermain Bersama Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Kamis 27 Jan 2022, 22:11 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sejumlah pemain Real Madrid telah lama membahas mengenai rencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Terbaru, Rodrygo Goes pun tak mau ketinggalan membahas mengenai rumor itu. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sudah lama mendambakan Kylian Mbappe. Penyerang muda asal Prancis itu bakal direkrut untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang usianya sudah tidak muda lagi. Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sudah memberikan penawaran untuk mendapatkan Mbappe. Namun, Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Paris Saint-Germain. Mengenai rumor bakal kedatangan Mbappe, Rodrygo mengaku dia akan sangat senang bisa bermain satu tim dengan bomber muda milik PSG tersebut.

“Sejak saya tiba di Real Madrid, ada cukup banyak pembicaraan dan rumor, tidak hanya tentang Mbappe, tetapi tentang kemungkinan kedatangan banyak pemain. Saya tidak tahu persis situasinya, persaingan di posisi itu sudah bertumpuk dan dia akan menjadi nama yang sangat besar untuk ditambahkan ke daftar," katanya.

"Tapi tentu saja, saya yakin dia akan membantu tim dan membuat kami sangat senang dengan permainannya. Akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain dengannya. Kurang lebih seperti itulah saya melihatnya, seorang pemain yang akan datang untuk membantu kami."

Sementara itu, penyerang berusia 21 tahun itu menegaskan akan berusaha bertahan selama mungkin untuk membela Los Blancos, salah satu klub impiannya.

“Satu-satunya impian saya adalah bermain di Real Madrid dan sekarang saya di sini, saya tidak akan memikirkan hal lain. Saya berharap bisa bermain di Madrid selama bertahun-tahun," lanjut penyerang berkebangsaan Brasil itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-merasa-terhormat-jika-bisa-bermain-bersama-mbappe
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini