Rodrygo Mengaku Tak Mudah Gantikan Posisi Benzema

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Sep 2022, 15:47 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes sadar menggantikan posisi Karim Benzema bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Tapi, dia akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin.

“Derby adalah pertandingan yang spesial. Saya sangat senang bisa mencetak gol dan bisa membantu tim menang. Manajer memiliki kepercayaan pada saya. Hal yang berubah adalah saya mulai mencetak gol pada akhir musim lalu dan saya memulainya dengan baik dan berharap saya bisa mempertahankannya sampai akhir,” katanya.

Rodrygo telah dipilih untuk menggantikan Karim Benzema sementara pemain Prancis itu harus absen karena masih mengalami cedera. Penyerang Brasil berbagi pemikirannya tentang menerima tantangan itu.

“Tidak mungkin untuk menggantikan Karim, tetapi saya mencoba dan saya telah melakukannya dengan cukup baik. Ini peran baru bagi saya karena saya tidak bermain dengan cara yang sama seperti Karim. Saya bermain secara berbeda dan kami telah mengubah cara kami bermain,” jelasnya.

Real Madrid telah memenangkan semua pertandingan mereka sejauh musim ini dan Rodrygo ingin mempertahankan kemenangan beruntun itu.

“Kami senang dengan bagaimana kami memulai musim ini. Kami telah memenangkan setiap pertandingan dan kami sekarang akan menjalani tugas internasional. Kami perlu istirahat dan kembali lebih baik setelah jeda internasional,” kata penyerang itu.

Pemain yang diboyong dari Santos itu menutup penampilan medianya dengan berbicara tentang intensitas di Derby Madrid.

“Itu adalah jenis permainan yang berbeda. Derby selalu penting, tetapi hari ini berbeda karena apa yang terjadi minggu ini. Kami melakukan pembicaraan kami di lapangan. Saya senang bermain bagus dan mencetak gol,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-mengaku-tak-mudah-gantikan-posisi-benzema
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini