Rodrygo Mengaku Sempat Minta Restu Pele Sebelum ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Apr 2020, 19:41 WIB
Rodrygo Mengaku Sempat Minta Restu Pele Sebelum ke Madrid

Winger muda Real Madrid, Rodrygo Goes.

Berita Liga Spanyol: Winger muda Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku sangat mengagumi Pele. Bahkan, sebelum memutuskan untuk menerima lamaran Madrid, Rodrygo sempat minta restu dari legenda hidup Tim Nasional Brasil itu.

Rodrygo juga mengaku sangat mengagumi dua pemain bintang beda generasi ini, Cristiano Ronaldo dan juga Neymar Junior. "Cristiano (Ronaldo) dan Neymar merupakan sumber inspirasi, mereka dua pemain yang sangat saya idolai. Pele, Neymar, dan Robinho sangat berarti untuk saya dan untuk tim favorit saya, yang mana itu Santos. Neymar merupakan satu-satunya yang paling saya perhatikan. Tapi, syukurnya saya bisa bertemu ketiganya," kata Rodrygo.

Sebagaimana diketahui, klub yang berjulukan Los Blancos itu menebus Rodrygo dari Santos pada Juni 2018 dengan harga sebesar 40 juta euro. Namun, pemain 19 tahun itu baru bergabung ke skuad Los Blancos setahun kemudian. Meski begitu, Rodrygo tidak lupa untuk datang ke rumah Pele untuk meminta restu sebelum memutuskan untuk berkompetisi di benua Eropa.

"Bahkan saat sebelum datang ke Madrid, saya mendatangi rumah Pele dan menerima restunya sebelum saya pergi," sambungnya di ," sambung winger muda asal Brasil tersebut di DAZN.

Pada musim ini, Rodrygo tampil cukup luar biasa ketika dipercaya oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk bermain sejak menit pertama. Total, Rodrygo berhasil menyumbangkan tujuh gol dari 18 pertandingan sebelum kompetisi dihentikan akibat Virus Corona.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, Pele

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini