Rodrygo Goes Risih Terus Dibilang Sebagai 'The New Neymar'

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Okt 2020, 14:49 WIB
Rodrygo Goes / via Reuters

Rodrygo Goes / via Reuters

Berita Sepakbola: Wonderkid asal Brasil yaitu Rodrygo Goes, mengaku risih terus diberitakan sebagai The New Neymar. Pemain yang sekarang membela Real Madrid tersebut menegaskan bahwa cuma ada satu Neymar di muka bumi dan ia ingin membuktikan jika dirinya bisa selevel atau bahkan lebih sukses dari seniornya tersebut.

Saat masih berkarier di Brasil bersama Santos, banyak media memang menulis jika Rodrygo Goes merupakan titisan dari Neymar atau juga Robinho.

Penyerang yang baru berusia 19 tahun itu menyadari pemberitaan media tersebut. Namun ia mengaku begitu risih mendengarnya karena tidak suka dibanding-bandingkan dengan pemain lain.

"Sejak saya mengawali karier bersama Santos, banyak orang menyebut saya sebagai titisan dari Neymar atau Robinho," ucap sang striker kepada CBF TV.

"Sebutan itu seakan menjadi beban buat saya. Meski begitu, saya selalu bilang bahwa saya ingin menjadi sosok Rodrygo dan ingin mengukir sejarah saya sendiri."

"Robinho dan Neymar memang merupakan pemain besar untuk Santos, Timnas Brasil dan juga klub-klub lain yang pernah mereka bela."

"Namun saya baru saja memulai karier saya sebagai pemain dan tidak pernah terpikirkan untuk menjadi The New Neymar. Bagi saya cuma ada satu Neymar di dunia ini."

"Sejak saya memulai (karier), saya terus menyadari beban ini (dijuluki sebagai The New Neymar). Tetapi saya terus berusaha untuk menjadi diri saya sendiri dan tidak punya hasrat untuk menjadi The New Neymar," tutup Rodrygo yang dibeli Real Madrid seharga 45 juta Euro ini.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Neymar, Brasil, Real Madrid

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini