Rodrygo Goes Belum Memikirkan Kedatangan Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 14:42 WIB
Rodrygo Goes Belum Memikirkan Kedatangan Kylian Mbappe

Rodrygo Goes Belum Memikirkan Kedatangan Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mencatatkan kemenangan telak 2-0 atas Athletic Club, menegaskan dominasi mereka dan terus memimpin perebutan gelar La Liga. Rodrygo Goes juga bahas mengenai Kylian Mbappe.

Tokoh protagonis pada malam itu adalah Rodrygo, yang mencetak dua golnya yang memastikan kemenangan impresif bagi Real Madrid.

Berbicara setelah pertandingan, sang penyerang, yang masa depannya dipertanyakan karena kedatangan Kylian Mbappe, berbicara tentang masalah ini, mengatakan bahwa meskipun dia tidak tahu banyak tentang hal ini, kedatangan pemain Prancis itu akan membuat pusing kepala. manajer.

“Saya belum tahu soal Mbappe. Saya pikir dia dekat karena semua orang mengatakan demikian dan saya percaya Anda, tapi saya juga tidak tahu apa yang terjadi,” ujar Rodrygo Goes seperti dikutip MARCA.

“Jika Mbappe datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus di Real Madrid,” tambah pemain asal Brasil.

Tampaknya Rodrygo yakin bahwa meskipun Real Madrid merekrut Mbappe untuk memperkuat barisan penyerang mereka bersama Vinicius dan Jude Bellingham, dia hanya fokus pada musim ini karena dia ingin memenangkan sisa trofi.

“Saya tidak memikirkan apa pun… Saya hanya berpikir untuk fokus pada musim ini dan menyelesaikannya dengan baik, dengan gelar sebanyak-banyaknya,” ujarnya. Menambahkan pemikirannya tentang pertandingan ini, dia berkata, “Tiga poin ini sangat penting. Kami harus selalu menambahkan untuk lebih dekat dengan gelar.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-belum-memikirkan-kedatangan-kylian-mbappe
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini