Rodrygo Bocorkan Rahasia Performa Gemilang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Jun 2022, 19:04 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes tampil gemilang bersama Real Madrid pada musim lalu. Penyerang asal Brasil tersebut pun beberkan kunci penampilannya.

Real Madrid berhasil memenangkan La Liga dengan empat pertandingan tersisa dan mengangkat gelar Liga Champions ke-14 mereka setelah mengalahkan Liverpool di final di Paris. Rodrygo membuat 49 penampilan di semua kompetisi untuk klub Spanyol, menyumbang total sembilan gol dan sepuluh assist.

“Ini adalah musim yang saya impikan pada level individu, tetapi terlebih lagi pada level kolektif,” kata sang penyerang kepada Diario AS.

“Tim ini sekali lagi menunjukkan bahwa Madrid adalah klub terbaik di dunia, di dalam dan di luar lapangan, dengan pelatih terbaik dan skuat yang luar biasa. Ini adalah musim yang luar biasa. Rahasia tim pemenang ini adalah kami memiliki ruang ganti yang bagus. Kami sebenarnya berteman.”

Penyerang yang didatangkan dari Santos tersebut berperan besar membawa Real Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Menurut catatan Transfermarkt, dari 49 kali penampilan di semua kompetisi, dia berhasil menyumbangkan 10 assist dan 9 gol.

Sampai saat ini, penyerang andalan Real Madrid itu telah memiliki lima caps untuk memperkuat tim nasional Brasil atas namanya dan satu gol. Dia tentu akan berharap untuk masuk ke dalam skuat Tite untuk Piala Dunia mendatang di Qatar.

Tidak ada kekurangan persaingan di posisi menyerang di skuad Brasil itu, tetapi jika dia ingin melanjutkan performa bagusnya di awal musim 2022/23 maka apa pun mungkin terjadi.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bocorkan-rahasia-performa-gemilang-real-madrid
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini