Rodrygo Bertekad untuk Bela Real Madrid Hingga Pensiun

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Nov 2019, 10:45 WIB
Rodrygo Bertekad untuk Bela Real Madrid Hingga Pensiun

Rodrygo ingin tetap bermain bagi Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang remaja Real Madrid, Rodrygo Goes, sudah berharap untuk bisa bermain hingga pensiun di Santiago Bernabeu, setelah penampilan sensasionalnya pada musim debutnya ini.

Pada usianya yang baru 18 tahun, sang penyerang asal Brasil itu sudah diboyong oleh klub raksasa La Liga dengan mahar yang kabarnya senilai 45 juta euro, karena predikatnya sebagai bocah ajaib dengan masa depan yang menjanjikan.

Los Blancos ternyata tak salah untuk menginvestasikan uang sebanyak itu untuk menggaetnya dari Santos, lantaran Rodrygo langsung mampu memberikan dampak signifikan lewat golnya ke gawang Osasuna yang hanya memerlukan waktu beberapa detik saja pada laga debutnya di ajang resmi.

Rodrygo kemudian meneruskan sensasinya lewat hat-trick yang dicetak dalam kemenangan dengan skor 6-0 atas Galatasaray di pentas Liga Champions pekan lalu, dan kini telah mencatatkan lima gol dari enam penampilan di semua ajang.

Semua awalan yang baik dalam kariernya di Eropa ini berujung pada pernyataan soal keinginannya untuk tetap membela Real Madrid hingga gantung sepatu suatu saat nanti.

"Saya sangat bahagia dengan cara saya memulai di Real Madrid," tutur Rodrygo kepada Diario AS, dikutip dari Goal. "Itu tidak bisa lebih baik lagi. Semuanya sudah berjalan dengan sangat baik. Keadaan berjalan dengan lebih cepat daripada yang saya harapkan, dan semoga saya bisa melanjutkan ini

"Saya belum benar-benar beradaptasi, sebab orang-orang Brasil yang sudah ada di sini selalu memberikan dukungan kepada saya, yang sangat diperlukan di negara baru ini. Dan Madrid, saya cinta Madrid. Iklimnya, cara hidup, itu mengingatkan saya sedikit kepada Sao Paulo. Jika bisa, saya ingin tetap bermain di sini hingga pensiun."

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bertekad-untuk-bela-real-madrid-hingga-pensiun
2650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini