Rodrygo Berharap Bisa Pertahankan Tempat Utama Usai Ditahan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Mei 2022, 20:09 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas bermain dengan skor imbang melawan Cadiz. Rodrygo Goes mengaku sangat senang bisa memberikan kontribusinya.

Dalam pertandingan yang berlungsung di Stadion Nuevo Mirandilla, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya memberikan kesempatan kepada Rodrygo. Dia pun berperan memberikan assists yang berbuah gol dicetak Mariano Diaz.

“Itu adalah langkah yang hebat, saya senang saya membantu tim. Semuanya sangat cepat dan saya melakukannya tanpa berpikir. Pelatih tidak perlu mengatakan apa pun kepada kami, kami sadar bahwa kami harus melakukannya. tetap fokus dan tampil baik untuk pertandingan yang tersisa sehingga kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk tanggal 28. Kami masih terus berkembang,” katanya.

Sayang Real Madrid gagal meraih kemenangan karena Cadiz berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sobrino. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut menceritakan dia merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi.

“Saya bisa bermain di kedua sayap dan juga di tengah. Saya dulu bermain di sayap kiri dan saya berkembang setiap hari di kanan,” kata pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut.

"Saya senang membantu tim, saya telah berlatih keras sepanjang musim untuk berada di sini sekarang, ini adalah hasil dari banyak kerja keras dan saya harap saya bisa bertahan di sini,” sambungnya.

Penampilannya bersama Real Madrid pada musim ini cukup baik. Menurut catatan transfermarkt, dia bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dengan menyumbangkan 9 gol dan 10 assists.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-berharap-bisa-pertahankan-tempat-utama-usai-ditahan-cadiz
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini