Rodrygo Bangga Jadi Bagian Comeback Real Madrid Saat Kalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Apr 2022, 17:01 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mampu comeback untuk bungkam Sevilla dengan skor 3-2. Rodrygo Goes sangat bangga jadi bagian dalam kemenangan di laga ini.

Los Blancos kini telah membuka selisih 15 poin di puncak klasemen, dengan enam pertandingan tersisa di 2021/22, dengan Barcelona memegang dua pertandingan di tangan.

Lewat sumbangan golnya, pemain pengganti Rodrygo Goes datang dari bangku cadangan untuk menghidupkan kembali babak kedua mereka sebelum bek veteran Nacho Fernandez mencetak gol penyeimbang sebagai perubahan lain dari Carlo Ancelotti. Pada akhirnya, sang penyerang andalan Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Sevilla menjadi 3-2.

“Kami pergi dengan perasaan yang luar biasa, kami selalu berjuang sampai akhir. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi saya senang bisa masuk di babak kedua, mencetak gol dan memberikan assist untuk membantu tim saya,” kata penyerang berkebangsaan Brasil itu setelah pertandingan.

“Kami harus benar-benar menghargai tiga poin ini karena tidak ada orang lain yang menang di sini tetapi kami berhasil melakukannya. Tiga poin yang membuat kami lebih dekat dengan tujuan kami, yaitu memenangkan La Liga.”

“Pelatih menyuruh kami bermain sedikit lebih banyak karena kami kesulitan di babak pertama dan mereka lebih baik dari kami. Ini adalah hal-hal yang hanya mampu dilakukan oleh Real Madrid. Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini dan terlibat dalam comeback ini,” tambahnya, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bangga-jadi-bagian-comeback-real-madrid-saat-kalahkan-sevilla
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini