Rodrygo Bahagia Bisa Bawa Real Madrid Atasi Sociedad

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Mar 2022, 21:23 WIB
Winger Real Madrid, Rodrygo. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Rodrygo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan Real Sociedad dengan skor 4-1. Rodrygo mengaku sangat senang membawa Los Blancos meraih kemenangan di lag aini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, empat gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

"Hal terbaik yang kami lakukan hari ini adalah kami tidak berhenti meskipun kami tertinggal satu gol," kata Rodrygo.

“Kami terus menyerang sampai akhir. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan kami senang dengan cara kami bangkit. Para penggemar mendukung kami dan mereka memberi kami kekuatan untuk terus menyerang. Saya dan Vinicius bekerja sama dengan baik di sayap dan Camavinga dan Modrić mencetak dua gol luar biasa.”

Setelah mengalahkan Real Sociedad, tim besutan Carlo Ancelotti itu kini bisa fokus menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

“Ini adalah rumah kami dan di depan para penggemar kami. Mereka bersama kami di setiap pertandingan dan dukungan mereka membuat kami lebih kuat. Kami berharap kami bisa terus seperti ini hingga akhir musim,” katanya.

“Kami baik-baik saja. Hari ini juga merupakan final, kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting karena kemenangan membawa kami unggul delapan poin dari Sevilla. Kami memiliki final lain yang akan datang pada hari Rabu (melawan PSG) dan kami harus menghadapinya seperti yang kami lakukan hari ini. Kami harus kembali dan kami akan berjuang sampai akhir."

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-bahagia-bisa-bawa-real-madrid-atasi-sociedad
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini