Rodrygo Akui Kegugupannya Saat Jumpa Zidane

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Des 2019, 23:45 WIB
Rodrygo Akui Kegugupannya Saat Jumpa Zidane

Rodrygo akui pernah gemetar saat jabat tangan Zidane (Image: getty)

Berita Liga Spanyol: Penyerang belia Real Madrid, Rodrygo Goes, mengakui bahwa dirinya sempat merasa sangat gugup ketika berjumpa dengan Zinedine Zidane, hingga menjabat tangannya dengan gemetar.

Sang pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan Los Blancos dari Santos pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan telah memberikan kesan yang baik kepada publik Santiago Bernabeu sejauh ini, dengan menyarangkan sepasang gol di La Liga dan juga sebuah hat-trick di LIga Champions.

Kendati demikian, Vinicius mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kegugupan yang luar biasa saat berhadapan dengan legenda klub sekaligus pelatih yang kini menjabat, Zidane.

"Ketika saya menjumpai Zidane, saya mulai gemetar," ungkap Rodrygo kepada Real Madrid TV. "Saya pernah menyaksikan video-videonya ketika dia masih menjadi seorang pemain, dan kini dia adalah pelatih saya. Itu gila. Saya sangat gembira bisa menemuinya, namun saya merasa sangat gugup."

Kebrilianannya di Spanyol membuat Rodrygo dijuluki sebagai the next Neymar, karena mereka berdua berasal dari klub yang sama, yaitu Santos. Ia mendapatkan kesempatan untuk membela tim nasional senior Brasil, dan melakoni debutnya pada bulan November lalu.

Penyerang berusia 18 tahun itu dimainkan pada 20 menit terakhir pada laga Superclasico kontra Argentina di Arab Saudi, sebelum kembali diturunkan sebagai pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Korea Selatan pada jeda internasional yang sama.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid, Zinedine Zidane

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini