Rodriguez Hampir Hengkang, Maldini Susun Daftar Target Bek Kiri Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jan 2020, 22:31 WIB
Rodriguez Hampir Hengkang, Maldini Susun Daftar Target Bek Kiri Milan

Antonee Robinson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan telah menyusun daftar target bek kiri setelah Ricardo Rodriguez hampir pasti meninggalkan AC Milan Januari ini.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Rabu (22/1) ini, Rossoneri akan segera berpisah dengan Rodriguez yang dalam waktu dekat ini diperkirakan bakal merampungkan transfernya ke Fenerbahce. Alhasil, Maldini pun siap melakukan intervensi di bursa transfer sekali lagi.

Favorit sang legenda adalah Antonee Robinson dari Wigan, sementara alternatifnya yakni Aaron Hickey dari klub SPL Hearts dan Matty Cash dari Nottingham Forest, dengan nama terakhir menurut Sky Sports kemungkinan akan memakan biaya 18 juta euro atau setara Rp288 miliar.

Robinson sendiri merupakan produk akademi Everton dan pemain internasional Amerika Serikat tersebut berhasil bersinar selama kariernya bersama klub Championship sejauh musim ini berjalan, sementara Hicky telah menjadi target klub-klub elite seperti Liverpool dan Arsenal.

Di sisi lain, Cash telah menjadi sosok reguler di barisan empat bek Forest saat mereka terus melanjutkan upaya mereka meraih tiket promosi ke Liga Inggris setelah berganti posisi dari gelandang tengah ke full-back.

Sementara itu, Rodriguez berniat meninggalkan Milan demi mengamankan posisinya di tim nasional Swiss jelang Piala Eropa 2020 musim panas mendatang, dan bertahan di klub akan membuat tempatnya terancam mengingat ia saat ini hanya menjadi pelapis Theo Hernandez yang begitu sensasional musim ini.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Antonee Robinson, Aaron Hickey, Matty Cash, Ricardo Rodriguez, AC Milan, Wigan, hearts, Nottingham Forest

8219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini