Rodriguez Goda AC Milan, Gaji Masih Jadi Kendala Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Agu 2021, 11:12 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Playmaker Everton James Rodriguez dikabarkan telah menggoda AC Milan soal peluang transfernya, namun masalah gaji tampaknya masih menjadi kendala.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah mencari playmaker baru di bursa transfer setelah berpisah dengan Hakan Calhanoglu yang berbelok ke Inter. Rodriguez dan Hakim Ziyech dari Chelsea merupakan dua pemain yang masuk dalam daftar pilihan mereka, namun ada hambatan yang menghalangi masing-masing transaksi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Jorge Mendes saat ini tengah mencari klub baru untuk Rodriguez yang ditakdirkan meninggalkan Everton musim panas ini. Menariknya, melalui Twitch miliknya, sang pemain sendiri tampak seolah menggoda Milan dengan mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Serie A.

Kendati demikian, gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musimnya diyakini bakal menjadi penghalang serius, kecuali pemain internasional Kolombia tersebut bersedia menurunkan nominal tersebut hingga setidaknya 4 juta euro atau Rp64 miliar. Hal tersebut mungkin akan menjadi pengorbanan yang perlu dipertimbangkan mantan bintang gagal Real Madrid tersebut, namun sebagaimana dijelaskan sebelumnya, ia bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam radar Rossoneri.

Ziyech yang mungkin akan meninggalkan Chelsea akhir Agustus ini mungkin menjadi profil yang paling menarik. Milan sangat menyukai pemain internasional Maroko tersebut dan dapat dipastikan mereka akan mengambil langkah, namun masih belum jelas apakah raksasa Liga Inggris bakal bersedia menerima tawaran pinjaman.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodriguez-goda-ac-milan-gaji-masih-jadi-kendala-transfernya
1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini