Rodrigo Moreno Takkan Perkuat Valencia di Piala Super Spanyol

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jan 2020, 22:30 WIB
Rodrigo Moreno Takkan Perkuat Valencia di Piala Super Spanyol

Rodrigo Moreno absen bela Valencia pada Piala Super Spanyol (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Valencia telah merilis pengumuman resmi yang mengonfirmasi bahwa striker andalan mereka, Rodrigo Moreno, tidak akan bisa ikut pada kunjungan ke Arab Saudi pekan ini untuk pertandingan-pertandingan di Piala Super Spanyol karena mengalami cedera lutut.

Sang striker tim nasional Spanyol tersebut mengalami masalah lutut yang terkilir pada pertandingan terakhir yang dilakon oleh Los Che pada tahun 2019, yaitu ketika mereka ditahan imbang 1-1 pada laga tandang ke Real Valladolid.

Rodrigo sudah dicoret dari skuat yang dibawa pada pertandingan pertama Valencia tahun 2020 ini, ketika sukses mengalahkan Eibar dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin, namun kondisi kebugarannya nampaknya lebih rumit.

Pelatih Valencia, Albert Celades, telah mengindikasikan sebelum laga kontra Eibar bahwa pemain berusia 28 tahun ini mungkin bisa kembali bugar tepat pada waktunya ketika timnya berangkat ke Arab Saudi untuk Piala Super Spanyol, namun pengumuman resmi dari klub telah membuat terang situasi bahwa ia tidak akan ikut dengan tim.

Rodrigo tidak ikut dalam sesi latihan hari Minggu (5/1) kemarin dan Valencia masih menunggu perkembangan kondisinya, namun tidak memberikan indikasi mengenai seberapa lama dia akan menepi, selagi Marca memperkirakan itu berkisar dua pekan lagi dari sekarang.

Tanggal 8 Januari nanti di Jeddah, Valencia akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan semifinal dalam format baru Piala Super Spanyol, dan pemenang pada laga ini akan berjumpa dengan salah satu di antara Atletico Madrid dan Barcelona pada pertandingan final empat hari kemudian.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Valencia

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini