Rodrigo De Paul: Atletico Nggak Kalah-kalah Amat dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 14:30 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul menegaskan jika dia tidak merasa Inter Milan lebih unggul dari timnya, meski hasil akhir pertandingan 1-0.

Marko Arnautovic melewatkan beberapa peluang sebelum akhirnya mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan babak 16 besar Champions League antara Inter Milan vs Atletico Madrid di Giuseppe Meazza.

Dalam laga tersebut, sang pemain asal Austria tersebut berhasil menyambut bola rebound hasil tendangan dari Lautaro Martinez untuk mencetak gol dari sudut sempit.

Kepada Sky Sport Italia, gelandang Atletico, Rodrigo De Paul menilai jika timnya tidak kalah jauh dari Inter, dan pertandingan tersebut merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama ingin memenangkan pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang bagus antara dua tim yang benar-benar ingin bertarung habis-habisan dan pasti menyenangkan untuk ditonton," kata De Paul

Bukan hanya Arnautovic, Lautaro dan Marcus Thuram juga memiliki peluang yang bagus untuk mencetak gol, namun mereka gagal mencetak gol ke gawang yang dijaga Jan Oblak sehingga skor akhir hanya bertahan di angka 1-0.

"Inter memiliki dua atau tiga peluang lebih banyak dari kami, namun ini adalah dua tim yang sangat mirip. Dari apa yang saya rasakan saat berada di lapangan, saya tidak merasa Inter lebih unggul dari kami.”

"Pada akhirnya, gol adalah hal yang paling penting dan sekarang kami harus membalikkan keadaan di Metropolitano."

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-de-paul-atletico-nggak-kalah-kalah-amat-dari-inter
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini