Rodrigo De Paul Akhirnya Tampilkan Kembali Performa Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Mar 2022, 05:48 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1 di Benito Villamarin di lanjutan La Liga Minggu malam lalu dan naik ke posisi empat klasemen. Itu merupakan malam penting bagi sang juara bertahan dan juga bagi gelandang asal Argentina, Rodrigo de Paul.

Seperti dilansir Marca, Diego Simeone sebenarnya ingin menggantikan Rodrigo de Paul namun ada satu momen yang mengubah pikirannya, setelah kompatriotnya memberikan operan sempurna untuk Marcos Llorente yang kemudian mendapatkan ruang dan mengirimkan bola kepada Joao Felix yang menceploskan bola ke gawang Real Betis.

Permainan tersebut terbukti mengubah permainan Atletico Madrid dan juga nasib De Paul, Simeone memutuskan tetap mempertahankan gelandang asal Argentina di sepanjang laga dan membiarkannya berkembang. Hasilnya tidak mengecewakan karena performanya semakin kuat hingga sisa pertandingan, menunjukkan kualitasnya yang menjadi alasan ia didatangkan ke Metropolitano yang sayangnya tidak kerap ditampilkannya.

Kini dengan pertandingan penting menanti melawan Cadiz dan Manchester United, performa sang gelandang memberikan Simeone pilihan yang menyulitkan. Geoffrey Kondogbia, Koke dan Hector Herrera semuanya menjadi opsi alternatif di lini tengah Los Rojiblancos.

Merupakan sebuah hasil yang bagus bagi Los Rojiblancos yang menyalip klub asal Seville tersebut di posisi keempat dengan 48 poin. Sedangkan untuk tim besutan Manuel Pellegrini, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun di liga untuk Los Verdiblancos yang membuat mereka turun ke posisi kelima dengan 46 poin dan terlempar dari empat besar untuk kali pertama dalam tiga bulan.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-de-paul-akhirnya-tampilkan-kembali-performa-terbaiknya
1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini