Rodrigo Bentancur Tak Pedulikan Performa Inter Milan dan Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jan 2020, 05:00 WIB
Rodrigo Bentancur Tak Pedulikan Performa Inter Milan dan Lazio

Rodrigo Bentancur tak ingin Juventus pedulikan tim rival (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengatakan bahwa timnya tidak perlu merisaukan siapapun yang menjadi pesaing dalam perebutan titel Scudetto, karena harus fokus kepada diri sendiri.

Il Nerazzurri dan Biancocelesti merupakan dua pesaing utama Juventus dalam meraih Scudetto kesembilan beruntunnya. Dengan hanya ada jarak empat poin di puncak klasemen, selagi Lazio masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum dimainkan.

Inter merupakan ancaman utama bagi Juventus, selagi Lazio juga tak bisa dianggap remeh karena telah mengalahkan Il Bianconeri pada dua kesempatan musim ini, namun Bentancur memilih fokus untuk timnya saja.

"Saya tidak peduli, kami hanya harus memikirkan tentang Juventus. Kami ingin memenangkan segalanya," kata Bentancur dalam wawancaranya dengan majalah asal Uruguay, Nueva Helvecia.

"Kami berusaha memperbaiki aspek-aspek buruk dalam permainan kami di lapangan dan mencoba untuk mempertahankan konsistensi dalam pertandingan. Kami telah mencapai sekitar 60 hingga 70 persen dari potensi kami."

Bentancur telah menjelma menjadi sosok penting di lini tengah Juventus dengan tampil sebagai starter dalam 14 kali kesempatan musim ini, meski kompetisi dalam tim semakin ketat karena kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

"Saya merasa sangat baik, tujuan saya adalah untuk menjadi seorang pemain starter.Persaingan di sini ketat," sambung Bentancur. "Ada banyak pertandingan yang dimainkan, jadi Anda tidak bisa berpikir untuk selalu diandalkan oleh pelatih. Jika saya bermain, saya bahagia; jika rekan setim yang bermain lebih baik mendapatkan tempat di lapangan ketimbang saya, maka saya bahagia juga."

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini