Rodrigo Bentancur Sepakati Kontrak Baru dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 12:45 WIB
Rodrigo Bentancur Sepakati Kontrak Baru dengan Juventus

Bentancur sepakati kontrak baru dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Rodrigo Bentancur kabarnya telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya terikat di Juventus hingga musim panas tahun 2024 mendatang, menurut Goal.

Sang gelandang berusia 21 tahun ini sudah menegosiasikan kontrak baru dengan Il Bianconeri selama beberapa bulan terakhir dan kini kabarnya telah menyepakati kontrak yang akan membuatnya mendapatkan upah sebesar 2,5 juta euro per musim.

Bentancur muncul sebagai salah satu pemain penting dalam skuat besutan Massimiliano Allegri pada musim lalu dengan mencatatkan total 31 penampilan di Serie A, setelah tampil mengesankan selama membela tim nasional Uruguay pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas tahun lalu.

Performanya yang gemilang di lini tengah Juventus membantu klub meraih gelar Scudetto yang kedelapan kalinya secara beruntun dan membuatnya mendapatkan perhatian dari Barcelona dan Arsenal.

Juve sempat dikabarkan berusaha keras untuk menegosiasikan ulang sebuah klausul dalam kontrak Bentancur yang membuat mantan klubnya, Boca Juniors, memiliki hak sebesar 50 persen dari jumlah transfernya ke klub lain di masa depan.

Itu bisa membuat sang raksasa Italia kehilangan sangat banyak uang dalam mahar transfernya, dengan Bentancur dianggap telah menjadi salah satu gelandang dengan bakat paling menjanjikan di Eropa sejak mendarat di Turin pada musim panas tahun 2017 lalu, sebagai bagian dari transfer yang membuat Carlos Tevez kembali ke Buenos Aires pada musim panas tahun 2015 silam.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini