Rodrigo Bentancur Akui Bahagia di Juventus

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 13 Jun 2019, 10:30 WIB
Rodrigo Bentancur Akui Bahagia di Juventus

Rodrigo Bentancur/ Juventus.com

Berita Transfer: Rodrigo Bentancur mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

Bentancur memulai kariernya di Juventus dengan lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Meski hanya menjadi pemain pelapis di Juventus, Bentancur tetap mendapat kesempatan bermain di Piala Dunia 2018. Sejak itu performa Bentancur semakin menjanjikan. Musim lalu, dirinya pun semakin mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Massimiliano Allegri.

Minimnya opsi di lini tengah Juventus membuat Bentancur sering diandalkan di berbagai kompetisi. Oleh karena itu Bentancur sudah mengoleksi 67 pertandingan sejak bergabung dari Boca Juniors. Performa Bentancur yang semakin matang membuat banyak tim ingin merekrutnya di musim depan. Atletico Madrid adalah salah satu tim yang sudah memonitor kondisi pemain tim nasional Uruguay tersebut.

Bentancur diproyeksikan untuk mengisi posisi yang kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Rodri. Pemain asal Spanyol tersebut memang menjadi incaran Manchester City sejak bulan Januari ini. Dikabarkan tim asal Liga Inggris tersebut sudah siap untuk menebus klausul pelepasan pemain lulusan akedemi Atletico Madrid tersebut musim depan. Untuk itu Atletico siap menebus Bentancur untuk menggantikan Rodri. Meski dikaitkan dengan tim-tim lain, Bentancur mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Juventus.

"Saya melewati musim yang baik bersama Juventus, ini tim yang menakjubkan," ujar Bentancur kepada Corriere dello Sport.

"Jika keputusannya ada di tangan saya, saya pastikan saya tidak pergi," lanjut mantan pemain Boca Juniors.

"Saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Juventus, selain itu saya tidak mengetahui apapun tentang Atletico Madrid." tutup Bentancur.

Di waktu yang sama sang gelandang juga mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan peran yang dimainkannya di musim ini. Kini, Juventus sedang berencana untuk memperkuat lini tengahnya. Kabarnya manajemen tim si Nyonya Tua ingin kembali mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Jika rencana tersebut terwujud, Bentancur akan menghadapi persaingan berat musim depan.

Artikel Tag: Juventus, Atletico Madrid, Rodrigo Bentancur

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini