banner babe

Rodrigo Batal Gabung Atletico, Transfer Correa Ke Milan Terancam

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Agu 2019, 21:45 WIB
Rodrigo Batal Gabung Atletico, Transfer Correa Ke Milan Terancam

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kepindahan Angel Correa ke AC Milan tampaknya bakal terancam lantaran upaya Atletico Madrid untuk memboyong Rodrigo Moreno dari Valencia dikabarkan telah kandas.

Belakangan ini cukup marak perbincangan mengenai lingkaran transfer yang menyebutkan bahwa Correa kemungkinan bakal bergabung Rossoneri, Rodrigo hijrah ke Los Rojiblancos, dan Valencia mendapatkan Andre Silva sebagai pengganti penyerang mereka.

Untuk kasus AC Milan, kesepakatan personal kabarnya telah dicapai dengan pemain internasional Argentina. Kendati demikian transaksi tampaknya bakal segera terselesaikan dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, Jum'at (16/8) kemarin Sky Italia mengklaim bahwa transfer tersebut menjadi semakin rumit lantaran Atletico menolak menurunkan banderol yang mereka patok untuk Correa sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar.

Kini, baik Calcio Mercato maupun Superdeporte mengabarkan bahwa transfer Rodrigo ke Wanda Metropolitano tampaknya telah kandas di tengah jalan.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa penyerang 28 tahun tersebut masih mungkin hijrah ke Los Rojiblancos, namun untuk saat ini ia diminta siap bermain dalam laga pembuka Valencia melawan Real Sociedad di Mestalla akhir pekan ini.

Jika memang Rodrigo tetap bertahan bersama Valencia, maka transfer Correa ke AC Milan pun terancam kandas mengingat kedua transaksi tersebut saling berkaitan.

Rossoneri sendiri telah mendatangkan lima pemain anyar musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Artikel Tag: Angel Correa, Rodrigo Moreno, Valencia, Atletico Madrid, AC Milan

2327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini