Rodri Sudah Tak Sabar Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 05:37 WIB
Rodri Sudah Tak Sabar Tampil di Derby Manchester

Rodri (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk tampil di Derby Manchester untuk pertama kalinya bersama The Cityzens. Derby bertekad membantu timnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Manchester City akan melakoni laga besar pada lanjutan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu Manchester United, Minggu (8/12) dini hari WIB. Laga tersebut nyatanya akan menjadi pertandingan spesial bagi Rodri lantaran akan tampil di Derby Manchester untuk pertama kalinya sejk didatangkan oleh City di musim panas ini.

Menanggapi laga kontra rival sekota Man Cityedisi yang ke-179, Rodri mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di pertandingan itu. Bahkan Rodri bertekad ingin membantu timnya meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Ini laga yang bersejarah, ini pertandingan derby," ujar Rodri dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi kota ini, pertandingan ini sangatlah spesial terutama para penggemar - bahkan mereka tergila-gila dengan pertandingan ini."

"Tentu saja kami ingin meraih kemenangan agar bisa memberikan rasa puas kepada penggemar setia kami - mereka pantas mendapatkannya."

Lebih lanjut Rodri juga mengingatkan bahwa Man City pada saat ini tim yang berstatus nomor satu di kota Manchester usai dalam beberapa tahun terakhir mereka bias mengungguli MU dalam hal memenangkan trofi.

"Kini sejarah telah berubah. Saat ini kami adalah tim nomor satu di kota ini. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Manchester United, derby manchester, Premier League

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini