Rodri: Posisi Manchester City di Liga Champions Belum Aman

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Apr 2022, 05:19 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengingatkan timnya bahwa posisi mereka di Liga Champions saat ini belum sepenuhnya aman. Pemain asal Spanyol itu menyebut The Cityzens hanya memiliki keunggulan tipis dari Atletico Madrid.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, Manchester City sukses meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Cityzens pada laga itu dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70. Dengan hasil tersebut, maka pada pertemuan kedua yang akan digelar pada tengah pekan depan, City hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Namun Rodri mengingatkan skuat Man City bahwa posisi mereka di UCL belumlah aman. Meski demikian pemain asal Spanyol tersebut memastikan The Cityzens akan tampil habis-habisan di leg kedua nanti demi bisa lolos ke babak empat besar.

"Kami sadar ini belum berakhir. Kami berada di perempat-final UCL, dan kami tahu betapa sulitnya untuk lolos ke babak berikutnya. Kami sudah tahu siapa lawan yang dihadapi. Gaya permainan mereka sungguh menyulitkan," ujar Rodri seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya berharap setidaknya bisa mencetak satu gol, tapi kami datang ke sana dengan keuntungan sedikit. Kami harus punya rencana permainan yang sama. Tidak masalah di mana kami bermain, dan di babak apa. Kami akan tetap bermain dengan cara yang sama. Kami punya gaya sendiri, dan akan berusaha memenanginya dengan gaya itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-posisi-manchester-city-di-liga-champions-belum-aman
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini