Rodri PeDe Man City Bisa Juara Liga Champions Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 07:35 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengaku sangat yakin dengan peluang The Cityzens untuk menjadi juara Liga Champions di musim ini. Apa alasannya?

Pada musim lalu, Manchester City mencatatkan sejarah baru di mana mereka untuk pertama kalinya bisa lolos ke babak final Liga Champions [UCL]. Namun sayangnya pada laga tersebut, The Cityzens dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Pada musim ini, Man City kembali menjadi salah satu kandidat juara. Bahkan mereka saat ini tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Terkait peluang Man City untuk menjadi juara di kompetisi tersebut, Rodri mengaku sangat yakin mereka bisa mewujudkannya. Salah satu alasannya karena skuat The Sky Blues dinilainya telah memiliki pengalaman yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim top di Eropa.

"Anda melihat tekanan pada semua tim besar," ujar sang pemain kepada radio Marca.

"Kami melihatnya sebagai tantangan yang lebih dari segalanya. Anda bermain buruk dan Anda tersingkir."

"Hal positifnya adalah kami berada dalam jarak yang dekat dengan tujuan kami, dan kami memiliki pengalaman itu sekarang, yang akan membantu kami di babak sistem gugur mendatang," pungkasnya.

Pada saat ini Man City memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin. Mereka unggul satu angka saja dari PSG di peringkat kedua. Artinya, kedua tim hanya membutuhkan tambahan satu angka lagi dari dua pertandingan tersisa untuk bisa lolos ke fase gugur mengingat Club Brugge di peringkat ketiga terpaut lima angka dari posisi puncak.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-pede-man-city-bisa-juara-liga-champions-musim-ini
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini