Rodri PeDe Man City Bisa Bikin Real Madrid Sakit Hati

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 10:30 WIB
Rodri PeDe Man City Bisa Bikin Real Madrid Sakit Hati

Rodri (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengklaim timnya saat ini dalam kondisi yang sangat baik jelang laga kontra Real Madrid di Liga Champions. Bahkan Rodri sesumbar menyebut timnya punya peluang besar bikin juara La Liga itu sakit hati.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya usai pada pertemuan pertama mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kendati demikian, untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions nyatanya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya tim arahan Zinedin Zidane itu menunjukkan performa yang sangat mengesankan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di mana 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Namun Rodri memastikan suasana hati timnya saat ini dalam kondisi yang sangat baik setelah mereka mengakhiri musim di peringkat kedua klasemen akhir Premier League dan kambali lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan bekal berharga tersebut, Rodri mengklaim City siap membuat Madrid sakit hati di laga dini hari nanti.

"Yang pasti, kami sedang dalam suasana hati yang sangat baik. Kami sangat percaya diri dan sangat bersemangat untuk pertandingan besok," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami telah berusaha keras sejak restart. Tim sedang dalam mood yang bagus. Kami tenang dan bersemangat dan kami siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya."

"Sudah lama sekali sejak pertandingan terakhir, tetapi kami telah memikirkan tentang pertandingan ini sejak saat itu. Kami sangat fokus tetapi kami tahu ini akan sulit."

"Ada dua pertandingan dan kami berhasil meraih kemenangan di markas mereka, namun kini kami masih harus menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang lebih baik. Kami memiliki peluang yang kami inginkan. Jika kami menampilkan performa yang bagus, maka kami akan punya peluang [lolos ke babak selanjutnya]."

"Semuanya tergantung kepada kami. Tim ini harus menunjukkan bahwa kami bisa menjadi juara di Liga Champions - bukan hanya pertandingan ini."

"Kami harus menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang lebih baik dari tim mana pun dan untuk membuktikannya adalah dengan meraih kesuksesan," tutup Rodri.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Real Madrid, liga champions

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini