Rodri Minta Man City Tampil Habis-habisan Saat Jamu Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 10:30 WIB
Rodri Minta Man City Tampil Habis-habisan Saat Jamu Madrid

Rodri (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengingatkan timnya untuk tampil habis-habisan saat menjamu Real Madrid di Liga Champions akhir pekan ini. Rodri yakin The Cityzens memiliki peluang sangat besar untuk menyingkirkan Madrid kendati diakuinya itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, City hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama meraih kemenangan dengan skor 2-1. Namun Los Blancos juga bisa saja berhasil mengamankan tiket ke babak delapan besar andai mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Jelang laga tersebut, Rodri mengaku sangat percaya diri Man City bisa menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Tapi di sisi lain, Rodri juga tak menampik bahwa untuk melakukannya bukanlah hal yang mudah. Untuk itu Rodri mengingatkan timnya untuk tampil habis-habisan dan meraih kemenangan di laga itu.

"Saya benar-benar percaya diri," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Mereka adalah tim yang hebat dan mereka bisa saja mengalahkan Anda karena mereka adalah Real Madrid. Namun kami harus menunjukkan kepada mereka bahwa kami adalah tim yang lebih baik."

"Kami telah menunjukkan itu di markas mereka, namun kini kami juga harus mempersiapkan diri karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami harus fokus."

"Mereka adalah tim terhebat di La Liga dan mereka telah menunjukkan hal itu tahun ini. Kami perlu melakukan yang terbaik untuk maju ke babak berikutnya," tutup Rodri.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Real Madrid, liga champions

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini