Rodri: Man City Tunjukkan Respons Bagus Usai Gagal di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 06:45 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya saat membantai Newcastle United. Pemain asal Spanyol itu mengklaim City menunjukkan reaksi yang bagus usai tersingkir dari Liga Champions.

Manchester City meraih hasil sempurna pada saat mereka menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut mereka sukses menumbangkan tim tamu dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan City dicetak oleh oleh Riyad Mahrez [2], Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Rodri lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Bintang asal Spanyol itu mengklaim skuat The Cityzens menunjukkan reaksi yang bagus setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

"Kami menunjukkan kepribadian luar biasa usai mengalami kegagalan," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Hasil ini begitu luar biasa bagi kami. Di dunia sepak bola Anda harus bisa melakukan ini, Anda harus bisa bangkit. Anda harus bisa menjaga fokus pada Premier League."

"Saat ini kami unggul tiga poin, tapi kami masih berada dalam persaingan [menuju tangga juara]. Meski demikian, mental dan karakter yang kami tunjukkan hari ini benar-benar luar biasa. Setelah apa yang kami alami, kami menunjukkan hal yang tak bisa dipercaya."

"Suasana hati kami memang belum sepenuhnya kembali seperti semula, tapi saat ini kami mulai aktif kembali. Sejak hari Jumat, kami bangkit dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-man-city-tunjukkan-respons-bagus-usai-gagal-di-liga-champions
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini