Rodri: Man City Ingin Tebus Kegagalan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 09:33 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, menegaskan bahwa The Cityzens pada musim ini ingin menebus kegagalan mereka di Liga Champions musim 2020/21. Sang gelandang bertahan memastikan timnya akan tampil mati-matian untuk mengulangi pencapaian mereka di musim sebelumnya.

Pada musim lalu, Manchester City hampir mencatatkan sejarah baru seiring dengan keberhasilan mereka menembus babak final Liga Champions. Namun pada laga pamungkas, City gagal menjadi juara lantaran dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Pada musim ini, Rodri mengklaim Man City memiliki motivasi ekstra untuk menebus kegagalan mereka di musim lalu.

"Kami melakukan musim yang hebat, kami bangga dengan apa yang kami capai," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub, kami bisa sampai di babak final. Semua pemain dalam skuat memiliki lebih banyak ambisi dan pengalaman setiap tahun."

"Tidak ada penyesalan - kami harus sangat bangga dan bahagia dengan pengalaman itu. Di kompetisi seperti Champions League sangat ditentukan oleh beberapa perbedaan."

"Sekarang kami akan menghadapi Leipzig dan kami bisa memulai misi di musim ini untuk memenangkan kompetisi ini. Hal itu sudah ada di dalam kepala kami, namun untuk saat ini kami hanya fokus pada pertandingan besok."

"Kami telah memiliki pengalaman, jadi kami hanya harus bekerja keras dan memiliki keberuntungan. Tapi saya cukup yakin kami bisa memiliki musim yang hebat lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-man-city-ingin-tebus-kegagalan-di-liga-champions
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini