banner babe

Rodri: Lupakan Norwich, Saatnya Benamkan Shakhtar Donetsk

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 07:36 WIB
Rodri: Lupakan Norwich, Saatnya Benamkan Shakhtar Donetsk

Rodri (Foto: Ian Kington/AFP/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, mengajak seluruh timnya untuk tak berlarut-larut dalam kekevewaan usai kalah dari Norwich City akhir pekan lalu. Bintang asal Spanyol itu mengajak rekan-rekannya untuk menjadikan Shakhtar Donetsk sebagai pelampiasan kemarahan mereka di tengah pekan ini.

Pada lanjutan pekan kelima, Manchester City meraih kekalahan pertama mereka di Premier League di tangan Norwich City yang tak lain adalah tim promosi di musim ini. Tandang ke Carrow Road, Sabtu (14/9) malam WIB, The Cityzen justru kalah dengan skor 3-2.

Rodri sendiri tak menampik bahwa penampilan timnya pada laga tersebut jauh dari kata memuaskan. Namun sang bintang meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil mengecewakan tersebut dan bersiap untuk membenamkan Shakhtar Donetsk pada matchday perdana babak penyisihan grup Liga Champions.

"Pada hari ini kami tidak memainkan pertandingan terbaik kami, tentunya," ujar Rodri kepada City TV.

"Namun kami kalah karena kesalahan yang kami buat, dan kami bisa belajar dari itu dan tidak mengulanginya lagi di pertandingan ke depan."

"Sejujurnya saya sebenarnya tidak tahu apakah orang-orang percaya kami atau tidak, namun kami adalah sebuah tim. Kami akan selalu menjadi sebuah tim, ketika kami menang dan ketika kami kalah. Saya pastikan Anda akan melihat versi terbaik dari Manchester City [dalam waktu dekat]."

"Normalnya ketika Anda memiliki pertandingan seperti ini, di laga berikutnya Anda ingin menghancurkan lawan-lawanmu. Jadi kami akan melakukannya di pertandingan berikutnya, kami akan melibas lawan-lawan kami."

"Pelatih [Pep Guardiola] bilang kepada kami, tim ini tidak boleh kalah, kami harus menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Norwich City, Shakhtar Donetsk

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini