Rodri: Leicester Cuma Beruntung Bisa Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 28 Sep 2020, 12:00 WIB
Rodri saat tampil di Premier League musim lalu.

Rodri (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, mengomentari terkait keberhasilan Leicester City mempermalukan The Cityzens di Etihad Stadium tadi malam. Bagi bintang asal Spanyol itu, The Foxes hanya meraih kemenangan karena keberuntungan semata.

Pada pertandingan kedua mereka di Premier League musim ini, Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya ketika menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam WIB, The Sky Blues malah tumbang dengan skor 2-5.

Kekalahan telak tersebut nyatanya cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di laga itu Man City mampu mendominasi jalannya laga usai memiliki penguasaan bola mencapai 72 persen. Bahan di sepanjang laga, mereka mampu melakukan 16 kali tembakan namun hanya lima yang on target.

Lain halnya dengan Leicester. Tampil mengandalkan serangan balik, The Foxes justru bermain lebih efektif dengan mencatatkan tujuh kali tembakan dan semuanya tepat sasaran.

Sesaat setelah laga usai, Rodri lantas mengomentari keberhasilan Leicester City mempermalukan Manchester City di markas mereka sendiri. Sang pemain menilai kemenangan tim arahan Brendan Rodgers tersebut itu tak lebih karena faktor keberuntungan semata.

"Bagi saya, mereka hanya beruntung saja," ujar Rodri dilansir dari Tribal Football.

"Sepakbola malam ini bersikap tak adil pada kami. Mungkin juga hasil ini karena kesalahan kami atau memang mereka memiliki kekuatan - sangat sulit untuk dijelaskan."

"Kami melakukan banyak hal yang bagus untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun sebuah tim sekelas Leicester datang ke sini justru bermain dengan 11 orang di belakang."

"Saya masih muda dan mencoba mempelajari setiap pertandingan, tetapi permainan seperti ini - di mana lawan tidak melakukan apa-apa - memang agak membingungkan. Ini bukan cara saya bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Leicester City

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini