Rodri Klaim Erling Haaland Jadi Kunci Performa Apik Man City Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 06:01 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas serta kontribusi Erling Haaland bagi skuat the Cityzens pada musim ini.

Erling Haaland menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada musim ini. Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu, Haaland sudah mencetak 51 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Tak heran jika penampilan apiknya mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Belakangan, Rodri juga memberikan pujian bagi Haaland. Pemain asal Spanyol itu menyebut Haaland sebagai kunci di balik penampilan apik Man City pada musim ini.

"Kedatangan pemain seperti Erling menambah cara kami bermain selama beberapa tahun," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada awalnya sulit untuk menemukan cara - bukan kemampuannya untuk mencetak gol, tetapi untuk memahami para pemain dan bagaimana tim bermain. Ada hal-hal lain selain hanya mencetak gol."

"Saya sangat puas dengan perubahan taktis yang dilakukan pelatih, dan kami beradaptasi dengan apa yang diminta pelatih - poros tunggal atau poros ganda - dan dengan pengalaman saya, hal itu memungkinkan saya untuk beradaptasi."

Pada pertandingan berikutnya, Man City akan tandang ke markas Real Madrid untuk melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB. Pada laga ini, Haaland akan menjadi tumpuan City di lini depan terlebih ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak musim ini dengan koleksi 12 gol.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Rodri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-klaim-erling-haaland-jadi-kunci-performa-apik-man-city-musim-ini
7197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini