Rodri Ingin Hengkang dari Atletico Madrid, Man City dan Bayern Munich Menanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jun 2019, 20:49 WIB
Rodri Ingin Hengkang dari Atletico Madrid, Man City dan Bayern Munich Menanti

Rodri ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini (foto:Twitter)

Berita Transfer: Target Manchester City, Rodri dikabarkan telah menyampaikan pada Atletico Madrid keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini. Los Rojiblancos memberikan kesempatan pada sang gelandang untuk memutuskan masa depannya selama sepekan mendatang.

Rodri dan agennya telah mengatakan pada CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin bahwa ia ingin bernegoisasi dengan klub lain setelah diberikan waktu selama sepekan sehingga setidaknya ada dua klub yang bersedia menebus klausa rilis yang tertuang dalam kontraknya.

Manchester City dan Bayern Munich merupakan dua tim yang gencar menginginkan servis sang pemain sedangkan klausa rilis Rodri bernilai 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun). Seperti yang dilansir Sky Sports awal bulan ini Rodri merupakan target transfer utama di lini tengah City karena mereka ingin menemukan pengganti yang tepat untuk Fernandinho.

Selain dua klub yang telah disebutkan di atas Paris Saint-Germain dan Manchester United juga tak ketinggalan meminati servisnya, namun demikian Rodri dikabarkan lebih yakin dengan tawaran City dan Munich.

Mengingat klausa rilisnya yang tergolong tinggi kemungkinan besar ada pemain dari Manchester City atau Bayern Munich yang akan disertakan dalam kesepakatan seperti yang dikabarkan Marca. Sementara itu agen sang pemain, Pablo Barquero akan segera membahas dengan klub peminat untuk membahas kesepakatan personal.

Atletico Madrid merekrut Rodri dari Villarreal musim panas lalu dengan mahar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) dan berhasil menjadi salah satu pemain kunci Diego Simeone musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodri, Manchester City, Bayern Munich

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini