Rodri Berharap Pep Guardiola Bertahan di Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 19:18 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Rodri, ikut memberikan komentar terkait masa depan Pep Guardiola di skuat The Cityzens yang hingga kini masih abu-abu. Rodri berharap Guardiola bertahan di Man City.

Pep Guardiola mulai menangani Manchester City pada tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu, Guardiola sukses membuat The Sky Blues menjadi tim yang sangat mendominasi sepak bola Inggris. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan Guardiola mempersembahkan 11 trofi domestik termasuk empat gelar juara Premier League.

Namun kebersamaan Guardiola dengan Man City terancam berakhir. Pasalnya Guardiola belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Terkait hal tersebut, Rodri mengaku sangat berharap Guardiola memutuskan untuk bertahan dengan menandatangani kontrak baru. Rodri mengklaim Man City masih membutuhkan sosok Guardiola.

"Kami semua mencintainya, dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam beberapa tahun terakhir," ujar Rodri kepada Times.

"Dia adalah manajer kami dan jika dia memutuskan untuk bertahan, kami semua akan sangat bahagia. Saya sekarang telah bersama Pep selama tiga tahun dan saya berharap bisa bersamanya lebih lama lagi."

"Fakta di mana pelatih sudah lelah. Saya melihat Diego Simeone, pelatih yang telah berada di tim yang sama selama sebelas atau dua belas tahun dan itu bisa dimengerti. Tetapi dengan tim yang kami miliki dalam beberapa tahun ke depan, saya pikir Pep masih bisa melakukan pekerjaannya dengan baik."

"Demi masa depan klub, dia harus tetap berada di sini. Dia adalah pelatih yang sempurna bagi kami dan kami bisa memenangkan lebih banyak hal dengan terus bersama," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Rodri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-berharap-pep-guardiola-bertahan-di-manchester-city
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini