Rodri Akui Real Madrid Tim Kuat, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 11:30 WIB
Rodri Akui Real Madrid Tim Kuat, Tapi ...

Rodri (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, tak menampik bahwa Real Madrid merupakan salah satu tim terkuat di sepanjang sejarah Liga Champions. Namun Rodri mengingatkan bahwa The Cityzens juga tim yang tak bisa dianggap remeh.

Pertandingan seru akan tersaji pada akhir pekan ini saat Manchester City menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut, The Cityzens hanya membutuhkan hasil untuk bisa lolos ke babak perempat final usai pada pertemuan pertama meraih kemenangan 2-1.

Kendati demikian, Real Madrid nyatanya bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Koleksi 13 gelar juara Liga Champions dan baru saja menyegel status juara La Liga Musim ini menjadi bukti kehebatan tim arahan Zinedine Zidane tersebut. Hal itu juga diakui oleh Rodri.

"Sepak bola telah berubah - sangat kompetitif dan perbedaan antar tim sangat sempit. Saya tahu kami memiliki tim yang lebih baik tetapi kami harus menunjukkannya, dengan perilaku dan kepribadian kami di atas lapangan," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Real Madrid lebih dari sekedar tim. Mereka memiliki cara bermain yang berarti Anda tidak akan pernah bisa santai. Bahkan jika Anda menang 3-0 atau 4-0 di pertemuan pertama, mereka masih bisa membalikkan keadaan."

"Mereka memiliki kepribadian yang besar. Mereka adalah tim terbesar di kompetisi ini."

Kendati demikian, Rodri mengingatkan Madrid bahwa Man City juga bukanlah tim sembarangan yang bisa dianggap remeh.

"Saya pikir kami memiliki pasukan yang lebih baik dan jika kami melakukan banyak hal dengan baik, semuanya akan berjalan baik. Itu pendapat saya, namun kata-kata tidak berguna jika Anda tidak dapat menunjukkan dan membuktikannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Real Madrid, liga champions

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini