Rodgers Yakin Leicester Bisa Amankan Tempat di Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Jul 2020, 16:30 WIB
Rodgers Yakin Leicester Bisa Amankan Tempat di Liga Champions

Brendan Rodgers bersama para pemain Leicester City. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, percaya timnya dapat mengamankan tempat di Liga Champions musim depan dan akan berusaha untuk finis setinggi mungkin di Premier League.

Kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pekan lalu mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan bagi Leicester sejak kembali digulirkannya Premier League, tetapi peringkat ketiga di klasemen itu sekarang hanya unggul satu dan tiga poin dari Chelsea dan Manchester United di bawahnya.

Leicester akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada Rabu (8/7) dini hari pukul 02.15 WIB dalam lanjutan perjuangan mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan, tetapi The Foxes kemungkinan besar tidak akan diperkuat James Maddison dan Ben Chilwell karena cedera. Namun, Rodgers tetap percaya diri menyambut lima pertandingan terakhir Leicester musim ini.

Melansir dari Goal, ketika ditanya apakah timnya mampu menyelesaikan pekerjaan untuk mengamankan tempat di Liga Champions, manajer asal Irlandia Utara itu mengatakan: "Sama sekali tidak ada keraguan.

"Kami telah menunjukkan lebih dari 33 pertandingan, inilah talenta kami. Oke, kami mungkin kehilangan beberapa pemain yang telah membantu kami, tetapi sebagai sebuah pasukan, kami sangat fokus untuk mencapainya. Kami akan berjuang sampai peluit terakhir untuk menyelesaikan musim setinggi mungkin."

Sementara itu, Arsenal memiliki modal besar menjelang pertemuan melawan Leicester setelah memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. The Gunners, yang duduk di urutan ketujuh di klasemen, juga memiliki ambisi yang besar untuk mendapatkan tiga poin demi menjaga peluang bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League, liga champions

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini