Rodgers Tidak Bisa Berkata-kata Lagi Jika Inggris Tidak Bawa Maddison

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2022, 10:01 WIB
Rodgers Tidak Bisa Berkata-kata Lagi Jika Inggris Tidak Bawa Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester, Brendan Rodgers telah memperingatkan Gareth Southgate bahwa memasukkan James Maddison ke dalam skuat Piala Dunia seharusnya tidak menjadi perdebatan.

Maddison yang berusia 25 tahun, yang tidak terlibat di level internasional sejak November 2019, mempertahankan performa bagusnya di musim ini, dengan enam gol dan empat assist dalam 12 pertandingan.

Dia mengatur kedua gol dalam kemenangan 2-0 atas Everton, setelah itu Rodgers meminta Southgate untuk mengakhiri pengasingan Inggris untuk Maddison.

“Bagi saya, ini bukan debat, itulah kenyataannya,” katanya kepada Sky Sports.

“Ada begitu banyak pemain top dan sangat menyenangkan melihat begitu banyak pemain menyerang yang bermain sangat baik, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan tempat bagi pemain dengan kualitas seperti itu yang telah menghasilkan ini secara konsisten selama 18 bulan terakhir, maka itu jelas menyedihkan.

“Anda melihat malam ini, kemampuannya dalam menguasai bola, kesadarannya, kepintarannya. Anda ingin menciptakan gol, mencetak gol dan dia salah satu yang terbaik dalam hal itu.

“Dia adalah pemain yang memiliki risiko dalam permainannya tetapi memiliki risiko pada saat yang tepat. Dia membantu malam ini dan mungkin sangat disayangkan tidak mencetak gol menjelang akhir.

“Pemain yang benar-benar brilian yang siap untuk ke Piala Dunia dengan kedewasaannya. Dia berusia 25 tahun dan dia tampil seperti itu, minggu demi minggu di Liga Premier dan baginya, dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia adalah bakat yang luar biasa.”

Artikel Tag: Leicester City, james maddison, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-tidak-bisa-berkata-kata-lagi-jika-inggris-tidak-bawa-maddison
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini