banner babe

Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Dalam Pertarungan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Okt 2019, 03:11 WIB
Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Dalam Pertarungan Gelar Liga Premier

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers membantah anggapan bahwa The Foxes yang sedang bagus-bagusnya bisa muncul sebagai penantang gelar Liga Premier musim ini.

Rodgers akan membawa Leicester bertandang ke markas Southampton, dan tahu kemenangan akan membawa mereka berada di posisi kedua, di atas juara bertahan Manchester City yang akan menjamu Aston Villa pada akhir pekan ini.

Ditanya apakah terlalu jumawa jika berbicara tentang Leicester sebagai penantang gelar, Rodgers mengatakan: "Ya! Saya pikir semua orang mengakui bahwa Liverpool dan Manchester City adalah dua tim teratas. Ada grup di belakang mereka.

"Kami tidak bisa melupakan apa tujuan kami di awal musim, itu sebabnya kami tidak terbawa suasana dengan itu.

"Kami memiliki sembilan pertandingan, kami membuat awal yang sangat baik dan sejak kami bekerja bersama pada bulan Februari, para pemain telah mengumpulkan banyak poin dan tampil sangat baik.

"Kami berada di awal di mana kami ingin pergi dan ini adalah musim yang sangat panjang. Ini merupakan awal yang sangat bagus dan ada banyak tim yang sangat bagus di liga tetapi kami fokus pada kinerja yang baik."

James Maddison bermain dalam kemenangan 2-1 Leicester melawan Burnley akhir pekan lalu meskipun menarik diri dari skuat Inggris karena sakit.

Gelandang serang ini dilaporkan telah menarik minat dari klub lain tetapi Rodgers yakin masa depannya terletak di Stadion King Power.

"Dia adalah pemain yang ingin kami pertahankan di sini. Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang memiliki banyak perkembangan untuk dibuat di sini selama beberapa tahun mendatang," kata Rodgers.

"Saya pikir dia menyadari ini adalah tempat yang tepat baginya dan memberinya kesempatan untuk berkembang."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini