Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Akan Jual Pemain Bintang di Januari

Penulis: Dwi Prima
Jumat 22 Nov 2019, 14:44 WIB
Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Akan Jual Pemain Bintang di Januari

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Leicester tidak akan menjual pemain kunci mereka di bursa transfer Januari mendatang, menurut manajer Brendan Rodgers.

Pemain seperti James Maddison, Youri Tielemans, dan Ben Chilwell telah menarik perhatian dari tempat lain dengan penampilan mereka, tetapi Rodgers menolak untuk menyetujui penjualan apa pun yang dapat menghentikan perburuan gelar timnya.

"Kami ingin berkembang, dan ada banyak perkembangan yang tersisa di skuat ini," kata Rodgers kepada Telegraph.

“Kami sama sekali tidak berencana kehilangan siapa pun di bulan Januari.

“Tugas kami adalah mempertahankan apa yang kami miliki dan jika ada kesempatan untuk meningkatkan skuat, kami akan berusaha melakukannya. Jika tidak, kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami miliki, yang sangat kuat."

Duet bek tengah Jonny Evans dan Caglar Soyuncu telah membantu memastikan Leicester tidak merindukan peran Harry Maguire.

Leicester memiliki rekor pertahanan terbaik di liga dan unggul sepuluh poin dan lima tempat di depan Manchester United bersama Maguire.

Lebih jauh ke depan, penampilan Maddison yang berusia 22 tahun telah membuatnya mendapatkan caps pertamanya bersama tim senior Inggris.

"Jika Anda melihat angka-angkanya musim ini, dalam hal gol yang telah ia ciptakan, ia telah menunjukkan bahwa ia adalah pemain pertandingan besar," kata Rodgers tentang Maddison.

"Dia telah mencetak gol melawan Liverpool, melawan Tottenham, melawan Arsenal. James adalah di antara banyak pemain yang sangat bagus dengan Inggris dan ini hanya tentang preferensi, apakah Gareth (Southgate) dan stafnya ingin memilihnya.

"Anda bisa lihat dia ada di level ini. Jika tidak, ia akan terus bekerja. Dia tidak berharap untuk bermain, dia tidak berhak, tetapi dia suka bermain dan mudah-mudahan akan mendapatkan lebih banyak caps untuk negaranya."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini