Rodgers Tegaskan Dirinya Bahagia Mengelola Leicester City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Okt 2021, 23:04 WIB
Rodgers Tegaskan Dirinya Bahagia Mengelola Leicester City

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers menegaskan dia bahagia di Leicester, setelah dikaitkan dengan isu kepindahan ke Newcastle United minggu ini.

Pria asal Irlandia Utara itu dilaporkan menjadi target pemilik baru The Magpies asal Arab Saudi, meskipun mereka menegaskan bahwa bos saat ini Steve Bruce akan bertanggung jawab setidaknya untuk pertandingan hari Minggu (17/10) melawan Tottenham.

Rodgers mengatakan spekulasi itu bisa "menggoyahkan" pendukung dan pemain, dia menambahkan bahwa dia ingin bertahan di Leicester selama klub menginginkannya.

Ditanya apakah proyek di Leicester adalah satu-satunya perhatiannya, dia menjawab: "Seratus persen. Saya memiliki kontrak hingga 2025, saya sangat senang berada di sini.

"Saya sangat beruntung. Saya memiliki kepala eksekutif yang hebat dan direktur sepak bola yang memiliki hubungan dekat dengan saya dan sekelompok pemain yang sangat-sangat senang diajak bekerja dengan saya.

"Kami memiliki infrastruktur di sini yang memungkinkan kami untuk bersaing, jadi selama mereka tidak ingin memindahkan saya, maka saya sangat senang berada di sini di klub.

"Saya telah melihat semua laporan di sekitarnya tetapi tentu saja itu tidak membantu siapa pun, terutama Newcastle dan manajer mereka saat ini, Steve (Bruce).

"Ini adalah pekan yang saya tidak suka dalam sepak bola modern.

"Manajer dan pelatih bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk tim kami dan kemudian kami memiliki spekulasi dan gosip yang beredar dan itu dapat mengganggu stabilitas pendukung dan mungkin pemain, tetapi itu tidak menguntungkan siapa pun sama sekali.

"Syukurlah saya sudah cukup lama dalam dunia ini, untuk hanya fokus pada pekerjaan dan peran saya, dan saya sangat senang bisa melakukannya."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-tegaskan-dirinya-bahagia-mengelola-leicester-city
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini