Rodgers Tegas ke Chelsea: Leicester City Tak Berniat Jual Wesley Fofana!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Agu 2022, 08:18 WIB
Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Leicester City, kirim pesan tegas kepada Chelsea bahwa mereka tidak akan menjual Wesley Fofana musim panas ini.

Terlepas dari kedatangan Kalidou Koulibaly dari Napoli, klub London Barat tersebut masih mencari bek tengah kelas atas lainnya untuk ditambahkan ke skuat Thomas Tuchel.

Chelsea berusaha memboyong Matthijs de Ligt ke Stamford Bridge, akan tetapi ia memutuskan untuk bergabung ke Bayern Munich dari Juventus.

Sementara itu, pengejaran Jules Kounde juga mengalami kegagalan setelah bek asal Prancis itu akhirnya pindah ke Barcelona, meski The Blues diketahui sudah mencapai kesepakatan.

Kini mereka harus kembali menyelami bursa transfer, dan baru-baru ini nama Wesley Fofana dan Josko Gvardiol muncul sebagai kandidat terkuat calon bek anyar CheIsea. Namun, keduanya tidak akan datang dengan harga murah.

Terutama, Fofana yang kabarnya dipagari dengan harga transfer mencapai 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) oleh Leicester City demi mencegah pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan King Power Stadium.

Dan pelatih Brendan Rodgers pun menegaskan bahwa The Foxes tak berniat untuk menjual Fofana.

Kala ditanya soal spekulasi yang menyelimuti bek mudanya itu, Rodgers menjawab, “Tentu saja, dia adalah talenta top.”

“Dia tidak untuk dijual. Dia masih memiliki banyak perbaikan untuk dibuat. Dia sangat senang di sini, dia sangat senang berada di sini.”

“Tentu saja dia akan menarik minat klub lain. Tugas kami, dengan tidak merekrut siapa pun sejauh ini, adalah setidaknya mempertahankan pemain yang kami miliki. Saya tahu itu niat klub.”

Artikel Tag: Wesley Fofana, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-tegas-ke-chelsea-leicester-city-tak-berniat-jual-wesley-fofana
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini