Rodgers: Sterling Tinggalkan Liverpool Bukan Karena Uang

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 10:01 WIB
Rodgers: Sterling Tinggalkan Liverpool Bukan Karena Uang

Raheem Sterling (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, membantah anggapan bahwa Raheem Sterling meninggalkan The Reds ke Manchester City hanya karena uang. Rodgers mengklaim kepergiaan Sterling karena memiliki obsesi untuk menjadi yang terbaik.

Sterling sendiri bergabung dengan Manchester City setelah meninggalkan Liverpool pada musim panas 2015 yang lalu.The Cityzens menebusnya dengan nilai transfer 49 juta poundsterling yang saat itu merupakan harga termahal bagi seorang pemain sepakbola.

Kepergian Sterling nyatanya membuat fans Liverpool sakit hati. Bahkan banyak di antara mereka menuding kepergian Sterling ke Man City hanya karena uang. Namun hal itu dibantah oleh Rodgers.

"Bagi Raheem, ini bukan soal uang," ujar Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Jika itu tentang uang, dia bisa saja tetap di Liverpool. Itu tentang menjadi yang terbaik yang dia bisa."

"Pada saat itu, ada kesempatan untuk pergi ke klub yang diperkuat pemain-pemain top, Dia lantas pergi ke sana dan berkembang kemudian menjadi pemenang. Seperti yang dia perlihatkan saat ini dalam permainannya."

"Saya melihat tim Pep dan tak akan sama jika tak ada dia [Sterling] di dalamnya. Sungguh sebuah contoh yang baik bagi para pemain muda di Inggris."

"Yang saya sukai dari Raheem Sterling adalah dia seorang lelaki yang tahu betul apa yang diinginkannya," tutup Rodgers.

Performa Sterling sendiri di musim 2019/20 secara keseluruhan cukup memuaskan dengan mencetak 20 gol serta menyumbang 7 assist bagi timnya dari 39 penampilan.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Liverpool, Brendan Rodgers

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini