Rodgers Senang Leicester Tidak Dianggap Sebagai Penantang Gelar

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Des 2019, 09:50 WIB
Rodgers Senang Leicester Tidak Dianggap Sebagai Penantang Gelar

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers senang bahwa tim Leicester-nya tidak dibicarakan sebagai penantang gelar Liga Premier musim ini, meskipun ia merasa mereka tampak seperti "tim top" dalam kemenangan 4-1 atas Aston Villa.

Leicester sekarang sedang dalam tren yang sangat bagus dengan menjalani delapan pertandingan dengan raihan kemenangan Liga Premier berturut-turut dan masih delapan poin di belakang pemimpin klasemen saat ini yakni Liverpool, tetapi mereka kini unggul enam poin di depan Manchester City setelah juara bertahan kalah 2-1 dari Manchester United akhir pekan ini.

Pemenang Liga Premier 2014-15 mungkin sedang dalam bentuk penampilan yang luar biasa di bawah Rodgers, tetapi ia tidak berharap mereka menjadi pesaing tahun ini dan berharap media terus mengabaikan mereka.

"Saya tidak berpikir siapa pun mengharapkan kita berada di dekat puncak," kata Rodgers setelah kemenangan terbaru mereka.

"Setelah Manchester United menang di Manchester City, sebuah keterangan muncul setelah pertandingan tentang seberapa jauh Manchester City dari Liverpool.

"Kami menghargai itu dan kami hanya melanjutkan pekerjaan kami, terus berusaha untuk bermain dan meningkatkan tingkat kinerja kami.

"Itu wajar - Manchester City dan Liverpool adalah tim yang luar biasa di liga dan telah menunjukkan tahun lalu betapa bagusnya mereka.

"Bagi kami, kami tahu bahwa kami terus berusaha meningkat penampilan kami dan berusaha menutup celah. Tapi saya pikir hari ini kami tampak seperti tim papan atas."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini