Rodgers Pastikan Vardy Akan Tampil Bagi Leicester di Piala FA

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:41 WIB
Rodgers Pastikan Vardy Akan Tampil Bagi Leicester di Piala FA

Jamie Vardy / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers memastikan Jamie Vardy akan tampil dalam pertandingan Piala FA Leicester dengan Brighton pada hari Rabu (10/02), sang penyerang sedang dalam proses comeback setelah menjalani operasi pangkal paha pada bulan Januari.

Vardy kembali beraksi pada akhir pekan lalu, datang bermain dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir saat bermain imbang 0-0 dengan Wolves pada akhir pekan lalu, dan tidak mengalami reaksi apa pun dan siap bermain dalam pertandingan putaran kelima Piala FA.

"Vardy tidak kehilangan terlalu banyak kebugaran," kata Rodgers kepada Leicester Mercury. "Itulah kenyataannya. Ini baru beberapa minggu, dan dia memiliki tingkat kebugaran yang tinggi.

"Kami memberinya waktu setengah jam dan Anda bisa melihat dinamisme yang dia bawa ke tim. Kami pasti akan memberinya beberapa menit bermain pada hari Rabu, apakah itu di babak pertama atau kedua. Dia akan tampil."

Sementara Leicester sedang dalam persaingan gelar, Rodgers telah menjelaskan bahwa Piala FA berada di urutan teratas dalam daftar prioritas mereka.

"Kita akan memiliki 11 pemain yang kuat," katanya. Kita akan membuat perubahan, tidak diragukan lagi. Kami harus mempertimbangkan pertandingan dan kick-off awal pada akhir pekan melawan Liverpool. Itu akan tetap menjadi skuat yang kuat. Kami ingin mencapai perempat final."

Ketidakhadiran penyerang utama menunjukkan betapa pentingnya dirinya bagi The Foxes. Dengan absennya sang penyerang, Leicester bermain imbang dengan Everton, kalah dari Leeds dan menang atas Fulham.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City, Brendan Rodgers

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini