Rodgers Nilai Lawan Terberat Leicester Bukan Liverpool atau City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 20 Mei 2022, 05:44 WIB
Rodgers Nilai Lawan Terberat Leicester Bukan Liverpool atau City

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menilai Liverpool dan Manchester City bukan yang terbaik, ketika ditanya tentang tim terberat yang dia hadapi.

Leicester menghadapi Chelsea untuk kedua kalinya musim ini, kali ini di Stamford Bridge, laga berkahir 1-1. The Blues menang 3-0 di laga pertama berkat gol dari Antonio Rudiger, Christian Pulisic dan N'Golo Kante. Sejak itu, Chelsea harus berurusan dengan banyak masalah di dalam dan di luar lapangan.

Pertama dan terpenting, cedera pada beberapa bintang kunci termasuk Kante, Ben Chilwell dan Reece James yang membuat mereka sulit untuk mengikuti perburuan gelar. Kedua, Roman Abramovich terpaksa menjual klub dan itu membawa masalah tambahan.

Dalam konferensi pers, Rodgers mengklaim bahwa Chelsea adalah tim terbaik yang pernah dihadapinya sebagai manajer Leicester musim ini, bukan Liverpool atau City.

Dia berkata: "Saya akan mengatakan bahwa Chelsea adalah tim terbaik yang pernah kami lawan musim ini. Ketika kami melawan mereka di awal musim, mereka berada di puncak permainan mereka. Saya pikir mereka luar biasa.

“Tidak lama setelah momen itu, mereka kehilangan beberapa pemain. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, bahkan dengan skuat seperti Chelsea Anda membutuhkan pemain top Anda tersedia. Selama waktu itu, mereka memiliki pemain yang absen, pemain kunci yang membuat sistem berfungsi ke tingkat tertinggi.

“Kemudian jelas, ada gangguan di balik layar, dan tentu saja, itu tantangan. Yang saya tahu adalah mereka memiliki manajer luar biasa yang telah melakukan pekerjaan fantastis sejak dia di sana, pemain bagus, top, talenta top.”

Artikel Tag: Leicester City, Brendan Rodgers, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-nilai-lawan-terberat-leicester-bukan-liverpool-atau-city
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini