Rodgers Nilai Laga Melawan Liverpool Sangat Konyol Bagi Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Des 2021, 22:32 WIB
Rodgers Nilai Laga Melawan Liverpool Sangat Konyol Bagi Leicester

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengklaim itu konyol bahwa Leicester akan kembali beraksi melawan Liverpool, setelah 48 jam kekalahan luar biasa mereka di Boxing Day di Manchester City.

The Foxes yang dilanda cedera akan menjamu The Reds yang berada di posisi kedua di Liga Premier pada hari Selasa (28/12), hanya dua hari setelah kekalahan 6-3 dari pemuncak klasemen di Stadion Etihad.

Ini adalah tugas yang menakutkan dan Rodgers, menggemakan keprihatinan sejumlah manajer klub papan atas perihal program jadwal Natal, mengatakan jarak dekat dari dua pertandingan itu adalah sesuatu yang salah.

"Ini jadwal yang konyol, kita semua tahu itu," kata bos Leicester.

"Para pemain belum sepenuhnya pulih selama 72 jam setelah pertandingan, jadi bagi kami bermain pada hari Selasa melawan Liverpool adalah hal yang konyol.

"Ini adalah perputaran yang sangat cepat. Melawan Man City dan Liverpool secara berurutan selama periode ini merupakan tantangan besar, terutama dengan skuat yang mereka miliki.

"Namun, kami harus memainkan permainan. Kami akan melakukan apa yang telah kami lakukan dalam periode ini. Kami akan berjuang, terus bekerja dan kami akan melakukan yang terbaik, dan itulah yang kami siap lakukan pada hari Selasa."

Untuk menambah masalah bagi Rodgers, Leicester tanpa sejumlah pemain untuk bentrokan dengan mantan klubnya. Ryan Bertrand menjadi korban terbaru mereka saat lututnya terkilir saat pemanasan di Stadion Etihad, otu terjadi setelah Ricardo Pereira absen hingga delapan minggu karena patah tulang betis menyusul kekalahan Piala Carabao pekan lalu di Anfield.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-nilai-laga-melawan-liverpool-sangat-konyol-bagi-leicester
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini